Laman

Jumat, 26 Maret 2010

Ichantix

Ichantix

Pertama denger orang akan selalu berpikiran “Narsis banget nih orang kaya bener aja cantik…” padahal emang bener cantik kaaann…?? (sayangnya cuma nyokap gw yang beranggapan gituu… hiks.. hiks..)


Sebenernyaaaa……..


Waktu kecil gw pelo alias cadel. Jadi kalo orang nanya “Namanya siapa?” gw jawabnya “Icha” padahal sebenernya gw mau jawab nisa tapi berhubung gw pelo jadi yang keluar dari mulut gw “Icha”

Beranjak gede,, gw masih teuteup dipanggil “Icha” naaahh,, temen2 gw suka isenk manggil “Icha” pas gw nengok ehh dia malah ngocehh “I-Cha-Pe-Dehh!” sambil nyengir2 ga jelas (mending bagus tuhh gigi dipamerin gituuu!) Kan,, sebel,, kirain ada apa... Awalnya sih gw diem aja,, tapi lama-kelamaan gw rada gatel juga dengernya. Dan suatu hari temen gw da yg manggil—sama kaya yang sebelum2nya—dia ngoceh lagi “I-Cha-Pe-Dehh!” Males kan….?? Akhirnya spontan gw bales “Ichantix” sambil mengeluarkan senyum termanis gw (keluar kan narsisnya!)


Mulai dari situlahh gw sering nyaut “Ichantix” kalo ada yg tak berkepentingan manggil gw. Dan gw emang suka nulis2 n’ gambar2 jadi gw sering nulis “Ichantix” anytime n’ anywhere I’m. Entah itu di papan tulis sekolah,, di meja n’ bangku sekolah,, di buku-buku temen2 gw,, bahkan di sepatu temen gw.. J Ichantix itu jadi semacam pengenal buat gw. Berhubung nama Annisa di kelas gw banyak—belom yang di kelas laen coba—temen2 gw jadi ga bisa bedain antara Annisa ini dengan Annisa itu juga Annisa ono (kata orang betawi mahh) dan Annisa yg laennya. Soo,, mereka akhirnya bias membedakan gw dengan nama “Ichantix” itu diantara Annisa-annisa lainnya :D Maka dari itulah gw teuteup memakai nama Ichantix ini (everywhere),, biar temen2 gw tau kalo blog ini gw yg punya…. ^_^

1 komentar:

  1. iya kelas kita paling banyak ya yg namanya annisanya :D
    kwkwkwkwkwk

    BalasHapus